Friday, May 2, 2014

Pinjaman Home Improvement di Inggris - Manufacturing Beranda Pilihan Anda



Bagaimana Anda melihat rumah Anda ? Apakah Anda selalu memikirkan cara untuk membuatnya lebih baik ? Anda sedang menuju langsung menuju perbaikan rumah . Hal ini sering dikutip dan biasanya harus bahwa rumah Anda harus merupakan refleksi dari diri Anda sendiri . Jarang sekali kita mendapatkan kesempatan untuk cetakan ke dalam visi kita sendiri . Pinjaman perbaikan rumah di Inggris adalah bahwa salah satu prospek yang melengkapi pilihan dan kebebasan untuk menemukan rumah yang kita mulai dengan .

Jutaan pemilik rumah di Inggris melaksanakan proyek-proyek perbaikan rumah setiap tahun . Dengan lingkungan saat ini tuntutan perumahan yang kuat dan historis suku bunga rendah , pinjaman perbaikan rumah di Inggris telah mengalami aktivitas tertandingi . 24 % dari 2,4 miliar pinjaman yang diambil setiap tahun , di Inggris , adalah untuk perbaikan rumah . Perbaikan rumah tidak hanya memberikan kenyamanan dan ketenangan tetapi meningkatkan nilai rumah . Bantuan perbaikan rumah untuk membangun ekuitas dan mencapai keamanan finansial .

Pinjaman perbaikan rumah bagi pemilik rumah Inggris memberikan fleksibilitas maksimum untuk melakukan perbaikan keselamatan dan kesehatan . Sebelum mengambil pinjaman perbaikan rumah mencoba untuk menganalisis mengapa Anda ingin membuat perbaikan rumah . Jika Anda meningkatkan untuk tujuan dijual di Inggris , coba menempatkan diri dalam posisi homebuyer sebelum melakukan perbaikan . Pinjaman perbaikan rumah akan melayani tujuan mereka baik jika Anda mengambil mereka untuk salah satu alasan berikut -

o Menambah ruang baru seperti kamar tidur

o Menambah atau renovasi mandi

o Menambah atau melampirkan garasi

o Meningkatkan dapur

o Landscaping

o Kesehatan dan perbaikan keamanan

o Listrik dan Plumbing

o Roof , selokan , saluran pembuangan atau saluran air perbaikan

Ingat pinjaman perbaikan rumah harus diambil untuk perbaikan daripada perbaikan . Perbaikan adalah untuk pemeliharaan dan tidak akan sebagai aturan menambah nilai rumah . Bahkan daripada berkonsentrasi pada perbaikan segera , melihat seluruh gambar . Pinjaman perbaikan rumah akan sia-sia jika Anda telah mengambil perawatan untuk meminimalkan masalah daripada memperbaikinya . Ini akan menghindari biaya yang lebih besar di kemudian hari . Pinjaman perbaikan rumah di Inggris akan membiayai rencana renovasi Anda , tidak peduli bagaimana Anda berniat untuk melakukannya - melalui kontraktor atau diri Anda sendiri .

Sementara mengambil pinjaman perbaikan rumah , Anda dapat mengambil salah satu di bawah opsi yang diberikan .

o Sebuah hipotek kedua untuk perbaikan rumah memungkinkan Anda untuk meminjam terhadap rumah Anda . Ini akan memungkinkan Anda untuk meminjam sekitar 80 % dari nilai rumah Anda minus hipotek asli .

o Perbaikan rumah pinjaman melalui refinancing berarti mengambil hipotek baru . Untuk renovasi luas , pinjaman perbaikan rumah ini tidak benar . Untuk membiayai , umumnya Anda harus memiliki ekuitas di rumah Anda , peringkat kredit yang solid dan penghasilan tetap .

o Anda dapat mengambil pinjaman ekuitas rumah untuk perbaikan rumah . Sebuah rumah ekuitas baris kredit , Anda tidak dikenakan biaya suku bunga kecuali Anda melakukan penarikan . Tingkat suku bunga pinjaman ekuitas rumah dapat dikurangkan dari pajak . Namun, membaca syarat hati-hati sebelum Anda menandatangani . Jika pinjaman perbaikan rumah Anda adalah ' hanya bunga ' , maka Anda membayar bunga untuk jangka waktu pinjaman dan jumlah keseluruhan pada akhir semester .

o Pinjaman tanpa jaminan untuk perbaikan rumah di Inggris akan ideal untuk proyek-proyek biaya £ 10.000 atau kurang . Seorang pemberi pinjaman akan mengevaluasi pinjaman perbaikan rumah dengan mengingat sejarah kredit Anda dan pendapatan .

Semua opsi yang memegang rumah Anda sebagai jaminan dijamin . Anda dapat kehilangan rumah Anda dalam kasus non pembayaran .

Pinjaman perbaikan rumah seperti pinjaman lainnya tidak berniat untuk merusak bank . Juga , jangan biarkan bug perbaikan rumah menggigit Anda dan akhirnya membuat Anda melakukan perbaikan yang tidak membayar . Pilih dengan bijak sambil meningkatkan rumah dan mengambil uang menentangnya . Anda sedang melihat rumah Anda dan berpikir " alangkah baiknya jika ........ " dan kemudian tiba-tiba fajar realitas atasmu . Anda mulai menghitung dan menemukan bahwa Anda kekurangan uang . Pinjaman perbaikan rumah akan menjembatani kesenjangan .

No comments:

Post a Comment