Thursday, July 24, 2014

Pemeliharaan tahunan atap: mengurus atap Anda



Tahunan pemeliharaan preventif atap adalah cara termudah untuk mengurus atap Anda, untuk melindungi aset fisik yang paling berharga Anda sendiri – rumah Anda. Genteng wellmaintained di rumah tidak hanya membuat keluarga kering, tetapi dapat meningkatkan efisiensi energi.

Seiring waktu, bahkan kebocoran atap kecil dapat menyebabkan bencana kegagalan selama kondisi lingkungan yang keras, yang akhirnya dapat meningkatkan pertumbuhan organisme berbahaya termasuk jamur dan lumut. Ketika diobati, kebocoran kecil di atap dapat akhirnya menurunkan integritas struktural rumah dan cepat memburuk yang interior dan/atau eksterior.

Pemeliharaan adalah suatu keharusan

Pemilik properti sering menyadari betapa pentingnya pemeliharaan HVAC untuk kenyamanan tingkat rumah di interior. Namun, kebanyakan pemilik rumah yang overstock furniture memberikan sedikit pemikiran untuk pemeliharaan sistem atap sampai terjadi masalah serius. Menunggu sampai kebocoran muncul di atap sering disebut sebagai reaktif pemeliharaan, yang sering biaya secara signifikan lebih untuk memperbaiki daripada harga Inspeksi tahunan atau dua kali setahun untuk menangkap masalah kecil atap.

Sayangnya, kebocoran kecil dalam sistem atap sering dapat membuat masalah yang lebih serius daripada lubang besar di atap. Hal ini karena kelembaban akan terus menerus datang dalam kontak dengan kayu, gypsum, bahan lantai, isolasi dan bahan bangunan lainnya yang menyebabkan kerusakan dan potensi kegagalan struktural.

Ketika isolasi menjadi basah, dengan cepat menghilangkan Rvalue yang, atau kemampuannya untuk melindungi terhadap panas musim panas, dan dingin musim dingin. Selain itu, basah isolasi mempromosikan pertumbuhan kontaminasi berbahaya pada permukaan organik sambil meningkatkan beban struktur atap. Ini juga memiliki kemampuan untuk karat atap pengencang dan menyebabkan signifikan kerusakan struktural komponen, termasuk semen, bata, beton dan kayu di luar gedung.

Program pemeliharaan preventif

Untuk memastikan bahwa Anda benar peduli untuk atap Anda, Anda harus mempertimbangkan untuk menerapkan program pemeliharaan tahunan atau dua kali setahun atap untuk menjaga rumah dan meminimalkan potensi perbaikan mahal. Program pemeliharaan preventif meliputi:

• Pemeriksaan – program ini sering dimulai dengan pemeriksaan mana kontraktor berjalan permukaan atap, mencari tanda-tanda kerusakan, lubang atau kerusakan, setidaknya sekali setiap tahun. Inspektur akan mengevaluasi dinding berkedip, perimeter edge, pengakhiran (penghentian bar counter berkedip, mengatasi logam, dll), tumpukan dan pipa berkedip, trotoar yang berkedip, pengencang, jahitan, mendempul, dll.

• Kekurangan mendokumentasi-membangun daftar periksa perbaikan, Inspektur akan mendeteksi dan dicatat kekurangan dan mengambil foto-foto dari bagian atas dan bawah dari sistem atap, saat menandai setiap rusak atau hancur materi yang memerlukan perbaikan.

• Melakukan perbaikan-bagian dari program pemeliharaan termasuk melakukan perbaikan, menggunakan bahan berkualitas dan metode terbukti perbaikan, untuk meningkatkan umur panjang atap dan meminimalkan potensi mengembangkan isu-isu serius atap.

Tahunan atau dua kali setahun pemeliharaan preventif oleh berlisensi atap kontraktor adalah sebuah solusi mudah untuk mengurus atap Anda. Hindari bereaksi terhadap isu-isu serius atap ketika mereka muncul. Sebaliknya, menggabungkan program pemeliharaan terjangkau, pencegahan untuk melindungi rumah terhadap lingkungan luar ruangan sambil memaksimalkan nilai rumah.

No comments:

Post a Comment