Wednesday, April 30, 2014

Pinjaman dijamin Untuk Home Improvement - Bila Anda Tidak Bisa Beli Rumah Mewah

Sebuah rumah sempurna dengan dinding terkelupas dan keran rusak. Apakah itu ? Jika Anda tidak berpikir demikian, maka pinjaman perbaikan rumah adalah apa yang seharusnya Anda cari. Perbaikan rumah adalah resor untuk Anda , jika rumah Anda adalah tempat persembunyian pribadi Anda . Pinjaman perbaikan rumah dapat membantu Anda mewujudkan rencana ini . Perbaikan rumah biasanya mengambil kursi belakang karena kurangnya keuangan . Jika keuangan menjadi penghalang , dapatkan dijamin pinjaman perbaikan rumah . Pinjaman dijamin untuk perbaikan rumah adalah cara meningkatkan ekuitas rumah yang merupakan salah satu manfaat tambahan yang paling penting . Ini berarti tidak hanya rumah Anda akan nyaman tetapi juga biaya pasarnya meningkat .

Proses berpikir saat mengambil pinjaman hampir selalu dialihkan ke arah suku bunga yang lebih rendah . Penurunan suku bunga sangat sering kriteria utama menetap di pinjaman . Tapi Anda harus tahu bahwa suku bunga yang lebih rendah tidak ditawarkan kepada siapa pun dan semua orang . Alasan yang paling jelas untuk tingkat bunga yang lebih rendah yang ditawarkan kepada Anda akan menjadi fakta bahwa Anda adalah pemilik rumah . Dijamin pinjaman perbaikan rumah dilindungi di properti peminjam dan tergantung pada ekuitas properti . Properti atau rumah bertindak sebagai jaminan untuk pinjaman dan akan karena itu berarti Anda harus memberikan suku bunga yang lebih rendah .

April adalah salah satu yang memberi Anda gambaran umum tentang apa pinjaman dijamin Anda akan dikenakan biaya perbaikan rumah . Pergi ke bank lokal dan masyarakat bangunan untuk mendapatkan gambaran umum tentang tingkat pinjaman . Anda juga bisa mendapatkan ide dari suku bunga pinjaman di Google . Ketik "pinjaman perbaikan rumah perbandingan " dan akan menyediakan Anda dengan penawaran terbaik segera . Pemberi pinjaman kredit Anda adalah orang yang akan memberi Anda ide yang baik tentang apa yang akan menjadi total biaya pembayaran . Melihat keluar untuk biaya tersembunyi sementara menetap pinjaman dijamin untuk perbaikan rumah .

Tingkat pinjaman perbaikan rumah dijamin biasanya tetap dan akan bervariasi dari kreditur pemberi pinjaman . Jadi browsing melalui internet akan mungkin membawa Anda ke tingkat pinjaman yang lebih baik daripada yang Anda ditutup pada . Suku bunga dinegosiasikan karena mereka sangat bergantung pada keadaan individual . Sebenarnya kesepakatan pinjaman dijamin untuk perbaikan rumah tergantung pada sejarah kredit , gaji , usia , aplikasi bersama atau tunggal , jaminan , jumlah yang akan dipinjam dan panjang payback period .

Jumlah pinjaman pada Terjamin pinjaman perbaikan rumah [ http://www.easyfinance4u.com/secured_home_improvement_loans.html ] bervariasi sesuai dengan jenis properti . Sebuah rumah keluarga tunggal akan menjamin maksimum £ 25.000 untuk £ 75.000 sebagai jumlah pinjaman . Jangan mengambil lebih dari yang Anda butuhkan pada pinjaman perbaikan rumah dijamin . Jangan lebih memperbaiki rumah Anda untuk itu mungkin akan sulit untuk memulihkan biaya perbaikan jika harga rumah Anda menunjukkan lebih dari rumah-rumah lain di wilayah pemukiman. Jangka waktu pinjaman pinjaman dijamin untuk perbaikan rumah sangat mudah di mana saja antara 2 sampai 25 tahun .

Pinjaman dijamin untuk perbaikan rumah dapat dibuat tersedia pada saat Anda membeli rumah. Hal ini akan bekerja sangat lancar dalam kasus hipotek dan pinjaman perbaikan rumah tidak meluap mark ekuitas tersedia. Setiap jenis perbaikan besar atau kecil dapat dibiayai . Dijamin pinjaman perbaikan rumah dapat digunakan untuk perbaikan , ekstensi rumah seperti , konservatori baru , sistem pemanas , dapur baru dan perbaikan situs .

Sebuah pinjaman dijamin untuk perbaikan rumah yang kurang dari £ 25.000 dapat dibatalkan dalam waktu seminggu tanpa kewajiban di bawah 1974 Undang-Undang Kredit Konsumen . Anda dapat mengambil pembayaran perlindungan untuk melindungi pembayaran Anda terhadap setiap perubahan keadaan . Jika Anda tidak memilih untuk perlindungan pembayaran dan menemukan Anda tidak bisa membayar pembayaran bulanan Anda kemudian mendiskusikan situasi Anda dengan pemberi pinjaman Anda . Namun, pinjaman perbaikan rumah dijamin tidak menempatkan properti Anda beresiko dalam situasi non pembayaran .

Rumah dekorasi yang sering dikutip dengan tingkat tinggi . Ini biasanya merupakan alasan untuk menunda perbaikan rumah . Tinggal di sebuah rumah yang membutuhkan perbaikan tidak selalu situasi yang menyenangkan . Anda tidak dapat menempatkan mereka dan bantuan keuangan yang diperlukan sulit untuk menggali . Jadi , perbaikan rumah menjadi kondisi yang sangat ragu-ragu . Membuat perbaikan rumah situasi win-win . Bagaimana ? - Dengan mengambil pinjaman perbaikan rumah dijamin . Dinding terkelupas jatuh dan patah keran yang bocor . Mereka melakukan ini untuk tujuan - mereka ingin diperbaiki . Memperbaikinya dengan aman pinjaman perbaikan rumah .

Beberapa pengidentifikasi diperlukan untuk mengidentifikasi jenis Anda dari pinjaman . Sebuah peminjam siap mungkin akan sangat membingungkan untuk keluar dari jargon pinjaman di Inggris . Sebuah tuntutan pinjaman peminjam / pengguna untuk layanan pinjaman tepat waktu , dapat diandalkan , dapat diakses , komprehensif, relevan dan konsisten .

No comments:

Post a Comment