Tuesday, April 29, 2014

Home Improvement: Untuk Membangun Comfort Zone Sangat Sendiri



Rumah adalah tempat kudus Anda . Tempat Anda kembali ke setiap malam dan entah bagaimana tampaknya tidak benar . Rumah Anda adalah sebuah ekspresi dari siapa Anda dan jika Anda berjalan keluar dari setiap tempat yang Anda tampaknya tidak milik Anda maka mungkin rumah Anda perlu perbaikan . Anda mungkin menebak bagaimana Anda akan melakukan pembayaran untuk perbaikan rumah Anda . Anda rencana renovasi rumah tidak lagi harus dibatasi ke tahap pemikiran . Biarkan mereka melihat cahaya hari . Pinjaman perbaikan rumah akan menyediakan Anda dengan dasar diandalkan untuk membangun rumah Anda memiliki visi .

Perbaikan rumah ini sebagian besar dipicu oleh keinginan untuk memiliki rumah yang nyaman . Perbaikan rumah dapat sedikit sulit, jika posisi keuangan Anda ketat . Di sinilah pinjaman perbaikan rumah memiliki fungsi untuk melakukan . Menjadi pemilik rumah Anda tidak bisa berada di posisi yang lebih baik untuk mengajukan pinjaman perbaikan rumah . Pinjaman perbaikan rumah yang fungsional untuk setiap jenis perbaikan atau perluasan rumah . Pinjaman perbaikan rumah yang tersedia untuk glazur ganda , konservatori baru , sistem pemanas , dapur baru , rewiring dan pipa atau renovasi rumah yang dapat Anda pikirkan . Biaya perbaikan rumah umumnya dibayar oleh tabungan atau kredit bergulir seperti kartu kredit atau toko . Kartu kredit menyiratkan tidak ada pinjaman . Dalam banyak hal itu adalah indah untuk tidak ada pembayaran yang akan dibuat . Tapi kartu kredit bisa menjadi pilihan mahal terutama jika pinjaman melampaui batas kredit . Suku bunga kartu toko setinggi 30 % . Dalam setiap keadaan pinjaman pribadi untuk perbaikan rumah adalah pilihan yang lebih disiplin dan lebih murah .

Rencana perbaikan rumah dapat didanai melalui pinjaman aman , pinjaman tanpa jaminan , remortgaging atau mengambil muka lebih lanjut tentang hipotek Anda . Perbaikan rumah tidak aman menawarkan tarif flat khas bunga 12-14 % . Tapi sedikit riset Anda akan mendapatkan pinjaman tanpa jaminan perbaikan rumah untuk 10 % . Sebuah pinjaman perbaikan rumah dijamin disangkal menarik tingkat bunga yang lebih rendah . APR pinjaman yang dijamin adalah sekitar 7 % . Anda dapat meminjam apapun dari £ 5.000 sampai £ 75.000 untuk perbaikan rumah . Istilah pembayaran dapat diperpanjang dari 5 tahun sampai 25 tahun tergantung pada jumlah pinjaman , pendapatan yang tersedia dan jumlah ekuitas di properti .

Dalam konteks kontemporer , salah satu hal yang cerdik yang bisa dilakukan dengan ekuitas rumah adalah untuk memasukkannya kembali ke dalam rumah . Perbaikan rumah adalah selain menyediakan Anda dengan perubahan yang sangat dibutuhkan , meningkatkan ekuitas rumah Anda . Telah ada peningkatan pinjaman perbaikan rumah dalam dekade terakhir . Jika properti tidak dapat dijual maka perbaikan rumah adalah jawabannya . Perbaikan rumah yang luar biasa jika motif utama Anda adalah untuk meningkatkan jumlah besar . Tapi tidak setiap perbaikan rumah akan meningkatkan nilai penjualan kembali rumah Anda . Jadi disarankan agar Anda tetap berpegang pada rencana perbaikan rumah yang memberikan Anda keuntungan maksimum . Penting untuk diingat bahwa lebih antusias dengan perbaikan tidak akan menyebabkan kenaikan apapun. Sulit untuk memulihkan investasi di sebuah rumah yang sudah lebih berharga daripada mereka di lingkungan. Dan menjaga selera aneh untuk tangguh karena di sana mungkin tidak banyak pembeli rumah utama bagi mereka .
Pinjaman perbaikan rumah mungkin tampak seperti hal yang nyata bagi banyak pemilik rumah . Tapi pilihan pinjaman perbaikan rumah yang lebih canggih yang lebih baru sangat mudah untuk menyesuaikan diri . Mereka dirancang untuk mengingat kondisi dan status dari setiap pemilik rumah . Pasar hipotek yang terus berkembang memberikan Anda kesempatan untuk mengajukan permohonan hipotek untuk perbaikan rumah dan itu juga dengan cara yang paling rumit . Semakin banyak pemilik rumah yang mengelola untuk remortgage untuk meningkatkan modal untuk perbaikan rumah . Dengan sepenuhnya remortgaging pinjaman konsolidasi , pasar hipotek seluruh assailable adalah untuk peminjam pinjaman . Jika Anda cukup peduli untuk berkeliling maka Anda dapat menemukan pinjaman hipotek yang sangat wajar dan murah untuk perbaikan rumah .

Pinjaman perbaikan rumah adalah sebuah paket yang mencakup setiap jenis meliorations yang dapat Anda pikirkan . Ini adalah rumah Anda dan Anda memiliki hak untuk memperbaikinya dengan cara yang Anda mau. Bertentangan dengan keyakinan diterima perbaikan rumah sangat penting dan mutlak diperlukan . Mengapa perbaikan rumah ? Jika itu yang orang bertanya ketika Anda menyarankan maka mereka mungkin tidak tahu apa arti hidup nyaman adalah . Rumah perbaikan meningkatkan kualitas hidup . Kami bekerja keras dan menabung untuk membeli kepuasan pribadi dan kenyamanan . Jika rumah yang kita miliki membangun tidak memberikan bantuan maka mungkin perbaikan rumah adalah apa yang Anda butuhkan.

No comments:

Post a Comment