Friday, March 21, 2014

Freeze / Thaw Cycle - Cara Mempengaruhi Setiap Roof Komersial

Apa thermal shock ? Bagaimana mempengaruhi atap ?

Thermal shock adalah salah satu penyebab utama kegagalan atap dini , menurut para ahli atap dan produsen . Thermal shock terjadi ketika gradien termal menyebabkan bagian yang berbeda dari sebuah objek untuk memperluas dengan jumlah yang bervariasi . Ekspansi diferensial ini dapat dipahami dalam hal stres atau ketegangan , ekuivalen . Pada titik tertentu , stres ini dapat melebihi kekuatan material , menyebabkan retak atau split untuk membentuk . Jika tidak ada yang berhenti retak ini dari menyebarkan melalui materi , akan menyebabkan struktur objek gagal .

Semuanya kontrak dan memperluas karena memanaskan dan mendinginkan . Setiap komponen dari sebuah bangunan atau atap ( kayu, beton , baja , aspal , satu lapis , dll ) memiliki kontraksi sendiri dan tingkat ekspansi .

Tidak hanya melakukan semua kontrak komponen dan memperluas selama panas / dingin , siang / malam , siklus musim dingin / musim panas , tapi masalah potensial selanjutnya diperkuat oleh fakta bahwa banyak kali dua atau lebih komponen yang bergabung bersama dalam satu sistem , dan komponen-komponen memiliki tarif kontraksi dan ekspansi yang sangat berbeda . Sebagai contoh , mengambil sistem atap umum dek baja , tepi atap aluminium dan membran atap aspal . Anda dapat membayangkan tingkat kontraksi / ekspansi yang berbeda terjadi , sedangkan bahan yang berbeda sedang berusaha untuk tetap menempel satu sama lain . Tiga komponen kontrak dan memperluas , tetapi untuk berbeda dan derajat yang bervariasi .

Potensi masalah dari ekspansi dan kontraksi exists dari waktu atap yang pertama kali diinstal . Namun, karena atap perekat dan membran baru baru dan fleksibel , atap mampu melenturkan ( kontrak dan memperluas ) tanpa membahayakan jelas . Sebagai sistem atap tunduk pada suhu yang bervariasi , cuaca , siklus angin berulang dan UV , perekat dan membran menjadi kurang fleksibel . Sistem kemudian menjadi kering , rapuh atau kaku . Kelenturannya yang awalnya memang sedikit membahayakan sekarang mulai menyebabkan masalah di flashings dan di lapangan . Retak dan membagi biasanya pertama terjadi pada titik-titik berkedip di mana berbagai komponen berpotongan dan pengalaman pergerakan drastis menyebabkan kebocoran untuk berkembang. Seperti kebocoran menjadi lebih buruk , perbaikan atau penggantian biasanya diperlukan .

Jadi apa pilihan yang ada bagi pemilik bangunan ?

Kebanyakan produsen kini menawarkan rencana pemeliharaan setelah selesainya atap baru . Lifecycle biaya model membuktikan bahwa melalui program pemeliharaan , pemilik bangunan dapat memperpanjang umur atap baru 5-10 tahun harapan hidup aslinya atau lebih melalui program pemeliharaan cerdas. Memahami bahwa atap biasanya disusutkan selama 39 tahun dan atap baru rata-rata memiliki harapan hidup 20 tahun , masuk akal bisnis yang baik untuk melindungi investasi Anda dan memaksimalkan harapan hidupnya tambahan 5-10 tahun . Memanfaatkan analisis biaya , itu sangat mudah untuk melihat bahwa memaksimalkan harapan hidup atap baru untuk 25 atau 30 tahun menawarkan kembali yang baik atas investasi sambil meminimalkan pengeluaran modal Anda . Kebanyakan rencana pemeliharaan adalah investasi minimum bagi pemilik bangunan sementara menawarkan pengembalian hebat .

Dengan model ini , kita akan menganggap atap khas dengan 20 tahun ada Dollar Limit Garansi . Kontraktor memiliki tanggung jawab untuk dua tahun pertama dari garansi dengan produsen yang bertanggung jawab untuk 18 tahun terakhir .

Sebuah rencana perawatan yang khas biasanya rata-rata kurang dari $ 1,500.00 per tahun , perbaikan darurat mungkin biaya 5 kali lebih rata-rata . Masalah lainnya adalah selama bulan-bulan musim dingin , bahan-bahan yang tersedia untuk memanfaatkan untuk perbaikan menjadi terbatas karena keterbatasan suhu aplikasi sebagian besar bahan . Kebanyakan lem, Sealants dan coating tidak dapat diterapkan secara efektif di bawah 40 derajat . Ini hanya senyawa masalah mencoba untuk melakukan perbaikan darurat selama bulan-bulan musim dingin pada masalah pemeliharaan yang bisa telah ditangani selama bulan-bulan hangat di bawah pemeriksaan pemeliharaan rutin .

No comments:

Post a Comment