Tuesday, March 18, 2014

Basement Waterproofing: Tips dan Petunjuk

Apa yang lebih buruk dari dinding bocor ? Sebuah ruang bawah tanah basah! Hal ini tidak diragukan lagi bahwa ruang bawah tanah basah dapat menjadi mimpi buruk bagi setiap pemilik rumah . Air sebenarnya bukan seorang teman ketika itu menyebabkan kebocoran persisten atau kelembaban di dinding dan ruang bawah tanah rumah Anda . Jika Anda telah , kebetulan , mengalami fase mengerikan basah dan basah ruang bawah tanah maka mungkin dalam kepentingan terbaik Anda bahwa Anda mendapatkan ruang bawah tanah waterproofed . Seperti yang Anda tidak pernah tahu , kapan waktu berikutnya Anda menemukan diri Anda dalam situasi yang sama lagi ? Tapi ada beberapa cara di mana Anda dapat mengatasi masalah ini dan menyewa kontraktor profesional untuk basement waterproofing merupakan salah satu solusi .

Anda bebas memilih - Anda dapat menyewa profesional atau mencari nasihat profesional seperti saran yang diberikan di bawah ini . Hanya menemukan orang-orang yang paling efektif untuk masalah basement Anda .

Mulailah dengan sumber

Apa yang harus Anda lakukan ketika Anda pertama kali air pemberitahuan di ruang bawah tanah Anda? Mulai menyelidiki luar rumah . Tujuan Anda harus menemukan cara di mana air membuat jalan ke ruang bawah tanah Anda . Juga pastikan bahwa downspouts , selokan atau sistem drainase lain dari rumah Anda bekerja secara efektif dan melakukan tugasnya mengalihkan air jauh dari rumah Anda . Jauhkan pemeliharaan rumah Anda di check- itulah kuncinya!

Pergi untuk pendekatan pemecahan masalah

Dengan basement waterproofing , setiap situasi adalah unik . Setiap kontraktor yang baik akan setuju dengan kenyataan bahwa satu ukuran tidak cocok untuk semua . Hindari sistem yang tidak secara khusus dirancang untuk situasi Anda - yang cukup pencegahan terhadap masalah terjadi dalam waktu dekat . Kontraktor Anda harus tahu apa yang masing-masing masalah id air bawah tanah yang unik dan membutuhkan solusi yang berbeda . Sebagian besar dari mereka terjadi karena mayoritas faktor dan yang membuat semua lebih penting untuk berinvestasi dalam sistem basement waterproofing baik .

Solusi basement waterproofing Remedial

Jenis basement waterproofing sistem Anda perlu menginstal tergantung pada konstruksi yang unik di rumah Anda dan situasi termasuk jenis sistem pondasi di tempat . Hal ini juga penting bahwa Anda tahu bahwa banyak kali hanya satu perbaikan tidak cukup , Anda mungkin harus pergi dengan kombinasi pendekatan .

Primer atau cat produk

Ini adalah salah satu metode waterproofing bahwa banyak kontraktor tidak menyarankan . Menurut mereka , penutup atas dinding dengan kebocoran menghasilkan solusi kosmetik jika sumber kebocoran tidak diurus dalam waktu.

Crack suntikan

Teknik waterproofing basement ini sebagian besar cocok untuk pondasi beton sebagai rembesan melalui dinding dan lantai tidak . Unsur-unsur dasar seperti batu bata , cinder block atau batu yang tidak persis apa yang Anda inginkan. Namun air dapat dicegah masuk ke dalam dinding atau basement dengan menyuntikkan poliuretan atau epoksi . Namun, banyak perusahaan basement waterproofing menyebutnya solusi Band - Aid .

Exterior penggalian waterproofing

Teknik ini melibatkan menggali bawah fondasi dinding footer ( 6 sampai 8 ft ) dan menginstal sistem pembuangan Prancis atau menginstal ubin drainase dan karenanya memperbaiki sistem drainase .

No comments:

Post a Comment