Tuesday, March 18, 2014

Apa yang Perlu Anda Ketahui Tentang Kitchen Rails

Seperti pepatah lama , hal-hal kecil berarti banyak dan yang pasti benar saat subyek adalah rumah dan proyek-proyek perbaikan komersial . Apapun proyek , dan tidak peduli ukuran , daya tarik estetika akan ditingkatkan dengan menambahkan kualitas sentuhan sebelum sebelum penyelesaian .

Orang-orang mungkin berinvestasi lebih banyak uang dan waktu untuk memperbaiki dapur mereka daripada yang mereka lakukan untuk area lain dari rumah . Rel Kitchen meningkatkan tampilan ruangan dan salah satu dari mereka sedikit tambahan yang berbicara kepada perhatian Anda terhadap detail . Mereka juga memiliki manfaat praktis tambahan yang memungkinkan pengenalan meja yang rata dengan lemari bawah sementara masih menyediakan area mencekam bagi orang-orang yang membutuhkannya .

Pagar datang dengan sejumlah gaya yang berbeda dan selesai yang menarik bagi berbagai selera . Tampilan dipoles , apakah itu adalah dengan kuningan , krom atau stainless steel , selalu populer . Pilihan Satin termasuk disikat nikel dan stainless steel . Tabung sendiri datang dalam ukuran antara lima per delapan inci sampai tiga inci diameter .

Untuk menyelesaikan proyek pagar ada sejumlah pilihan untuk posting akhir , tanda kurung , topi dan siku yang memungkinkan sedikit derivasi pada tampilan keseluruhan . Caps Siram memberikan tampilan yang lebih ramping atau modern sementara gaya bola -end menambahkan sentuhan playful mengingatkan sebuah pub Inggris .

Kamar mandi adalah daerah lain di mana pemilihan aksen dapat memiliki efek mendalam , mengingat ukuran yang lebih kecil dari ruangan . Dengan hanya mengubah kamar mandi Anda tirai batang dan menambahkan tirai yang cocok Anda dapat memberikan kamar mandi tampak segar . Misalnya, melengkung mandi batang kit mulai dengan baik di bawah $ 100 di sebagian besar toko . Coba gunakan beberapa tirai mandi yang berbeda dan cincin yang cocok untuk memutar penampilan yang berbeda .

Batang tirai baru dapat memiliki efek yang sama di kamar lain . Sama seperti pagar dapur , batang tirai datang dalam berbagai warna dan selesai yang menyediakan dekorator dengan pilihan penampilan yang melengkapi gaya kamar yang diinginkan . Salah satu pertimbangan penting adalah untuk memastikan ukuran tubing dan posting Anda pilih dapat menahan berat tirai sendiri . Gaya tirai tertentu lebih berat daripada yang diharapkan dan dapat menyebabkan stres pada aparat pendukung .

Bila Anda bingung untuk ide-ide desain rumah dan dekorasi proyek Anda , melihat ke ruang publik dan lingkungan perusahaan untuk perspektif segar . Banyak Stan gaya restoran dan orang-orang yang memiliki area lounge yang berdekatan dengan kamar utama tempat rel tangan pendek di atas bilik dan setengah dinding yang membagi masuk dan transisi ruang utama dari wilayah makan . Sebuah sentuhan dekoratif yang bagus , rel tangan juga memberikan bantuan kepada orang-orang dengan masalah mobilitas sementara juga secara psikologis meningkatkan ketinggian stan dan menawarkan pemisahan ekstra bagi pelanggan yang duduk berdekatan dengan daerah lalu lintas tinggi . Sebuah tip perawatan penting adalah waspada tentang pembersihan noda , sidik jari dan cetakan tangan dari rel karena mereka dapat dengan cepat terlihat kusam itu .

Step up dari rel tangan dalam hal privasi adalah pembagi booth . Pembagi Booth sering terdiri dari selembar kaca polos atau dekoratif diadakan di tempat oleh tabung disambung di kedua sisinya . Kaca itu sendiri datang dalam berbagai desain dan tubing di banyak lebar . Seperti pagar , pembagi stan perlu dibersihkan secara teratur dari cetakan atau noda atau mereka dapat menjadi fitur negatif .

Rel kaca merupakan kontribusi penting untuk tampilan modern yang banyak lingkungan perusahaan telah mengadopsi dalam beberapa tahun terakhir . Kaca rel memberikan nuansa ruang tertutup ketika menggunakan tangga tetapi juga menjaga tampilan terbuka yang merupakan pertimbangan penting dalam beberapa layout untuk ruang yang lebih kecil . Mengingat bahwa sebagian besar sistem ini transparan , pilihan rel , klip , punggung dan kurung mengambil pentingnya ditambahkan karena itulah semua orang akan melihat .

Bar dan lounge bisa menjadi harta karun ide ketika dekorasi ruang kerja, ruang permainan atau manusia gua . Rel kaki memungkinkan orang berdiri di bar kesempatan untuk menggeser berat badan mereka bukan berdiri tegak untuk jangka waktu yang lama . Mereka juga nyaman ketika tinja yang lebih tinggi atau kursi yang hadir dan anak-anak atau orang-orang bertubuh kecil duduk di dalamnya .

Kaca dan rak gelas tangkai adalah mencari alternatif untuk lemari lebih mahal dan ruang mengkonsumsi . Mereka bekerja dengan tampilan terbuka dan membebaskan ruang counter sambil menambahkan ke komunal , pub bergaya merasa.

Salah satu aspek besar dekorasi di abad kedua puluh satu adalah kurangnya kekakuan dalam gaya . Di masa lalu ada pilih motif beberapa . Orang-orang memilih satu dan bekerja di dalamnya . Sekarang bahwa sikap yang lebih liberal , orang dapat merasa bebas untuk melihat ke lingkungan yang tidak konvensional untuk inspirasi . Satu hanya dibatasi oleh imajinasi mereka .

No comments:

Post a Comment