Thursday, March 20, 2014

Pertanyaan untuk Tanya Sebelum Memilih Atap sebuah

Mengganti penuaan , rusak, atau bocor atap atau bahkan memilih atap untuk gedung baru adalah tugas yang memberikan tantangan khusus . Solusi atap yang ideal adalah tidak konsisten di lingkungan atau bahkan struktur bangunan . Pada tingkat yang sangat dasar , atap perumahan dan komersial berbeda cukup signifikan . Tetapi bahkan dalam kategori ini , ada berbagai macam pilihan atap yang tersedia . Berikut ini adalah daftar pertanyaan untuk meminta sebelum memilih atap .

Apa Tujuan dari Building?

Pertama , Anda harus mengambil beberapa waktu untuk mempertimbangkan penggunaan jangka panjang dan fungsi dari bangunan itu sendiri . Apakah Anda bekerja dengan sebuah bangunan baru atau mengelola fasilitas yang ada , Anda ingin memilih atap yang melakukan optimal sehubungan dengan misi dan tujuan bangunan . Anda bahkan ingin mempertimbangkan berapa lama Anda akan bertanggung jawab untuk mengelola fasilitas dan bagaimana ini mempengaruhi anggaran Anda untuk atap instalasi atau perbaikan . Akankah perubahan penggunaan bangunan di masa depan? Apakah ada rencana untuk renovasi atau perluasan ? Semua pertanyaan-pertanyaan ini penting ketika memilih atap baru .

Apa karakteristik fisik akan mempengaruhi sistem atap ?

Iklim dan cuaca tren , topografi , arah bangunan wajah, dan bahkan membangun kode kemungkinan akan mempengaruhi jenis sistem atap yang Anda pilih . Selain itu , ukuran , bentuk , desain , tinggi badan, usia , dan bantalan beban aspek bangunan juga penting . Pada akhirnya , Anda harus yakin bahwa bangunan dapat mendukung sistem atap baru, termasuk lokasi dan instalasi HVAC dan peralatan lainnya . Sebuah atap profesional yang memenuhi syarat akan ingin semua informasi ini sebelum merekomendasikan sistem atap yang ideal .

Bagaimana dengan membran atap dan sistem lampiran ?

Ada berbagai macam pilihan atap membran fleksibel yang tersedia , yaitu termoset , termoplastik , dan aspal dimodifikasi . Membran termoset yang dibangun dari polimer karet dan membuat pilihan ideal untuk iklim dengan banyak sinar matahari . Mereka juga tahan dengan baik bahan kimia yang umum ditemukan di atap . Membran termoplastik yang dibangun dari polimer plastik dan biasanya mencakup lapisan penguatan untuk meningkatkan kekuatan dan stabilitas . Akhirnya , membran aspal dimodifikasi menggabungkan manfaat dari fleksibel - membran atap dengan instalasi tradisional seperti built- up atap . Lembaran aspal dimodifikasi adalah pra - dibuat dari aspal dan karet atau polimer plastik untuk meningkatkan fleksibilitas , kekuatan , dan stabilitas .

Memilih membran dan lampiran sistem akan tergantung pada sejumlah faktor . Biaya , tinggi bangunan , paparan angin , lalu lintas atap , dan bahkan estetika akan berperan dalam memilih atap .

Bagaimana sistem atap mempengaruhi berat beban mati struktur atap ?

Jika anda melakukan instalasi atap perumahan , tanah liat atau batu tulis atap adalah pilihan yang menarik dan tahan lama . Sayangnya , tidak semua struktur bangunan dapat mendukung berat bahan-bahan dan sistem atap yang dihasilkan . Dengan demikian, Anda perlu mengetahui kapasitas dukung beban atap dek Anda untuk memastikan bahwa pilihan membran terbaik dipilih .

Seperti yang Anda lihat , memilih sistem atap adalah suatu proses rumit yang harus selalu melibatkan keahlian profesional atap . Banyak faktor yang akan mempengaruhi sistem yang terbaik untuk bangunan Anda .

No comments:

Post a Comment